My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://taufikcs.wordpress.com
and update your bookmarks.

please visit here. you can search just one type and you get all information. try search engine at this blog. click here.

Tuesday, April 22, 2008

Tips dan Trik Cara Menaikkan Traffic Web atau Blog

Saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara menaikkan jumlah pengunjung di website atau blog yang Anda miliki. Hal ini telah banyak dilakukan untuk menjadi website atau blog nomer 1. Semakin banyak pengunjung blog atau website kamu semakun banyak pula keuntungan yang dapat kamu ambil.

Sebelum memulainya pastikan kamu sudah punya website atau blog.
Kamu dapat menaikkan jumlah pengunjung dengan dua cara, yaitu:
1. Secara Online.
2. Secara Offline.

Saya akan membahas secara offline dahulu. Offline artinya tidak terhubung di dunia maya. Artinya kamu promosikan website kamu secara face to face (ngobrol) atau kalo kamu orang kaya promosikan aja lewat iklan di TV, buat stiker dan lain-lain. Sangat mudah bukan.

Bagaimana kalau secara online?
Untuk menaikkan popularitas web atau blog kamu bisa dengan memberikan situsmu di tiap website atau blog orang. Jadi mesti buka satu persatu website orang dong. Capeeek deeh!
Kalo nggak mau capek daftarkan diri aja di ...
1. www.technorati.com. Claim blog kamu di situs tersebut. Jika berhasil maka kamu akan diberikan widget. Copy & paste html yang di berikan ke dalam situsmu.
2. www.feedburner.com. Situs ini memberikan informasi kepada search engine. Jadi saat orang lain mencari informasi yang berkaitan maka search engine akan menampilkan situsmu.
3. www.google.com/addurl. Siapa yang nggak tau google. Rajanya search engine ya harus daftarkan website atau blog kamu di sini.
4. www.google.com/analytics. Situs ini juga akan menaikkan pengunjung website dan blog kamu.

Mungkin cukup dari saya. Kalau ada yang salah atau tambahan silahkan kirim comment aja.
Thanks. zeemyblog.blogspot.com

2 comments:

Anonymous said...

boleh juga tuh artikelnya, buat yang make wordpress bisa baca tutorialQ di www.iroel.web.id

taufik said...

semoga bermanfaat. thanks komentarnya.