My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://taufikcs.wordpress.com
and update your bookmarks.

please visit here. you can search just one type and you get all information. try search engine at this blog. click here.

Friday, April 18, 2008

Film Bahasa Suroboyoan : "Grammar"

2 Hari yang lalu dimulai dari saya posting ini. Saya main ke tempat kamar kos saya. Hasilnya saya tertawa terpingkal-pingkal ketika di tontonkan film berdurasi 2 menit 48 detik ini.
Film yang berjudul "Grammar" ini di buat oleh Mohammad Sholikin seorang alumni mahasiswa Jurusan Desain Grafis angkatan 2002 - Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Lihat profil lengkap klik disini ato disini
Film yang dibuatnya memiliki makna bahwa orang surabaya yang memiliki nada bicara yang keras akan tetapi memiliki hati yang mulia. Jadi Jangan Lihat Orang Dari Penampilan Atau Yang Lain Akan Tetapi Lihatlah Hatinya...

Enjoy It With Java Coffee



Tidak hanya sampai disini untuk menghibur masyarakat. Si ikin ( Mohammad Solikhin -- si pembuat film ini) juga telah membuat film yang sama dengan judul yang berbeda. Judulnya "Beda Grammar" akan tetapi saya belum menemukan videonya...
Kalo ada yang punya share dong... Plisss
Buat pembuat film ini : "Lanjutkan perjuanganmu. Karyamu di tunggu oleh banyak orang. Santai jeh aku nang mburimu."

2 comments:

Anonymous said...

Perasaan si ikin dulu ada deh di 10.10 (sekarang ganti 10.151.50.50)
Cari ae,mungkin masih ada :D

taufik said...

To:yps
Si ikin 2 ada ta di 50.50?
Suwun nek ngono informasinya
thanx for comment