My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://taufikcs.wordpress.com
and update your bookmarks.

please visit here. you can search just one type and you get all information. try search engine at this blog. click here.

Wednesday, April 30, 2008

Multiplayer Game - Urban Rivals

Game multiplayer yang satu ini bisa dikategorikan terbaik. Karena game ini bukan berbasis teks, juga membutuhkan strategi yang baik, dan colourfull. Game ini seperti pada film Yu Gi Oh, yaitu game yang berperang dengan menggunakan kartu yang kita miliki. Tiap-tiap kartunya memiliki kekuatan tersendiri. Jika kartu yang kamu miliki adalah merupakan 1 clan / kelompok maka kartu tersebut memiliki kekuatan spesial.

Game ini sudah lama ada dan mungkin sudah banyak yang tahu oleh gamers. Di awal permainan kamu diberikan 8 kartu acak untuk digunakan. Tiap kartu yang kamu miliki memiliki level yang berbeda. Untuk menaikkan experience level maka kamu harus sering-sering melakukan pertarungan. Bila ingin lebih cepat naik maka kamu harus selalu menang. Saat kamu di dalam area pertarungan kamu bisa memilih lawan kamu sesuai level kamu saat itu. Yang menyedihkan yaitu saat kita diajak bertarung dengan level yang lebih di atas kita. Tapi jangan khawatir. Pernah kejadian saat itu level saya adalah level 15 dan musuh saya 2x level saya. Tentunya yang menang pasti musuh saya dong. Akan tetapi semua itu adalah keberuntungan dan strategi yang kamu miliki. Dan akhirnya saya memenangkan pertarungan itu.

Di sini kamu juga dapat menjual, bertukar, dan membeli kartu. Kombinasikan kartu kamu sehingga menjadi kartu yang sangat kuat. Di game ini dalam area pertarungan di bedakan level dan kelasnya. Jadi jangan khawatir bagi kamu yang pemula nggak akan ketemu musuh yang kuat. Game ini juga menyediakan turnamen. Turnamen ini dilaksanakan dalam jangka waktu 1 jam dan waktu pertarungan turnamen juga 1 jam. Dulu saat pertengahan 2007 turnamen hanya dilakukan di atas jam 12 malam waktu Indonesia. Sekarang turnamen dilakukan selama 24 jam dengan jarak tiap turnamennya 1 jam seperti yang saya jelaskan sebelumnya.

Tunggu apa lagi. Daftarkan diri kamu dan jadilah pemenang di turnamen tersebut. Gunakan kombinasi kartu yang kamu miliki dan atur strategimu saat melawan musuhmu. Game ini penuh warna dan saat pertarungan game ini menggunakan flash. Sangat menarik sekali

Screen shot urban rivals.
Homepage

Battlefield

Market



Untuk mendaftar kamu dapat menekan tombol di bawah ini sebagai sponsor kamu.




2 comments:

Anonymous said...

Waduh, saya ndak tau apa2 soal game.... *kabur duluan*

taufik said...

kalo nggak tau game ngapain di baca bos! baca yang lain po'o..
tapi thanks for komen