My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://taufikcs.wordpress.com
and update your bookmarks.

please visit here. you can search just one type and you get all information. try search engine at this blog. click here.

Saturday, April 19, 2008

3 Kucing Garong Berasal Dari Dunia Lain Dan Memiliki Sifat Manusia.

Di malam yang sunyi. Di tempat penjemuran pakaian, terdapat 3 anak kucing bersaudara. Menurut pemilik jemuran tersebut kucing itu berasal dari planet lain. Sebelum datangnya kucing itu, pemilik jemuran melihat adanya benda seperti piring terbang atau yang sering kita sebut UFO. Pemilik jemuran tersebut yakin kalo ketiga kucing itu merupakan kucing luar angkasa atau kucing mata-mata alien. Oleh pemilik jemuran kemudian dipelihara sampai sekarang. Ketika ditemukan ketiga kucing itu berwarna coklat agak putih (kita sebut saja Coky), berwarna coklat gelap (kita sebut saja Brownies), dan berwarna hitam (kita sebut saja Black Cat).

Setelah beberapa tahun dipelihara kucing itu memiliki sifat yang sama seperti manusia.
Si Brownies berubah menjadi kucing garong yang keren.

Si Brownies juga sering keluar pada malam hari untuk pergi dugem bersama kucing garong lainnya. Dan tiap pulang ke rumah, si Brownies selalu dalam keadaan mabuk.

Berbeda dengan saudaranya, si Coky adalah kucing yang sangat religius. Tiap kali dia akan melakukan sesuatu pasti dia akan berdoa terlebih dahulu.

Berbeda juga dengan si Black Cat, kucing ini adalah kucing yang malas. Dia selalu menonton TV di sofa sambil minum soda non alkohol.

Karena kebiasaannya yang bermalas-malsan, suatu ketika si Black Cat dimasuki oleh roh jahat. Dia dapat berubah menjadi kucing yang jahat ketika bulan purnama muncul. Terkadang dia juga dapat berubah menjadi manusia. Sampai suatu saat dia menjadi bintang film dan pernah bermain film bersama Batman.

Pada suatu waktu si Coky memberi peringatan kepada si Brownies bahwa dosanya sudah terlalu banyak dan menyuruhnya untuk segera bertobat. Akan tetapi nasihat itu diacuhkan oleh si Brownies. Si Coky pun geram dan akhirnya berencana untuk menghajarnya supaya si Brownies segera bertobat. Karena si Coky pun tahu kebiasaan si Brownies yang selalu pulang dalam keadaan mabuk, di saat itu juga si Coky menghajarnya dari belakang.

Akhirnya si Brownies-pun sadar dan mau bertobat.
Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Gak ada yang bener.
Lucu gak Lucu yang penting kirim komen, kritik, dan saran. Komenmu. kritikmu, dan saranmu adalah hidupnya blog ini.
Thanks...

0 comments: