My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://taufikcs.wordpress.com
and update your bookmarks.

please visit here. you can search just one type and you get all information. try search engine at this blog. click here.

Tuesday, April 29, 2008

Ingin Cepat Kaya? Bagaimana Cara Menjadi Kaya? Coba Baca Artikel Ini ! Di Sini Solusinya !

Uang adalah masalah bagi semua orang yang ada di dunia ini. Segalanya pasti butuh uang. Di postingan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan uang hanya dengan duduk di depan laptop atau komputer.

Awalnya saya mencoba ini karena kebutuhan saya yang tidak dapat saya kontrol alias saya itu orang yang boros. Akhirnya cari-cari deh di google. Ketemu deh blog orang. Dia menyarankan saya untuk ke situs yang dia berikan kemudian saya ikuti perintahnya dan menjadi downlinenya. Nggak ada salahnya kan untuk mencoba. Dan kita tidak akan rugi kok meski kita menjadi downlinenya. Kita kan udah dapet infonya jadi sebagai balasannya ya saya ikhlas jadi downlinenya.

Trus...setelah saya daftar ternyata caranya sangat mudah sekali. Bahkan anak kecil saja bisa. Caranya kamu hanya duduk di depan laptop atau komputer kamu dan mengeklik iklan yang disediakan. Saat 1 iklan muncul kamu menunggu selama 30 detik. Tiap harinya kamu diizinkan dalam 1 hari mengeklik 10 iklan. Jadi waktu kamu untuk mendapatkan uang dalam 1 hari diperlukan waktu 300 detik. Sangat mudah dan sangat efisien.

Trus berapa yang dibayar oleh situs tersebut selama 1 hari?
dalam 1 harinya kamu mendapatkan $ 0,10
jadi tiap bulannya kamu mendapat uang kira-kira sebesar $ 3
Kalo kamu ajak teman-teman kamu bergabung sebagai downline atau referral kamu maka yang kamu dapatkan akan bertambah.

Contoh :
kamu mengeklik 10 iklan dalam 1 hari = $0,10
20 referral / downline kamu mengeklik 10 iklan dalam 1 hari = $2,00
Tiap hari kamu mendapatkan uang = $2,10
Tiap minggu kamu mendapatkan uang = $14,70
Tiap bulan kamu mendapatkan uang = $63,00

Yang lebih percaya lagi bahwa situs ini tidak diperlukan meng-install software apapun. Saya pun nggak suka dengan hal itu karena dulu saya pernah mencoba yang lain akan tetapi semua itu adalah trojan. :((
Capek deeeeh..!

Dalam melakukan hal ini kamu harus punya account di pay pal. Jika kamu sudah memiliki account di paypal maka abaikan saja dan kamu dapat langsung menekan tombol yang ada di bawah. Jika belum memiliki account di pay pal silahkan daftar di sini

Setelah itu kamu terdaftar silahkan klik tombol di bawah ini sebagai sponsor kamu. Kemudian kamu akan menuju ke situs tersebut. Klik register. Dan isi data kamu yang bertanda *. Pada form referrer jangan diubah jika kamu menginginkan saya sebagai sponsor kamu.
Selamat mencoba dan Semoga Sukses!






2 comments:

Bams said...

Wah, kalo mau yang lebih banyak klik aja di http://www.everyoneweb.com/indoborneo/

See My Blog ! said...

Makasih Bams.