My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://taufikcs.wordpress.com
and update your bookmarks.

please visit here. you can search just one type and you get all information. try search engine at this blog. click here.

Monday, April 21, 2008

Julia Perez Bikin Heboh Masyarakat Melalui Kamasutra-nya

Julia Perez atau Jupe, bikin sensasi heboh lagi di tanah air Indonesia. Kali ini si Jupe yang punya nama asli Yuli Rachmawati ini membuat album musik perdana berjudul "Kamasutra". Album yang dijual di pasaran telah banyak mengundang kontroversi. Bagaimana tidak kalo album perdananya dijual dengan diberi iming-iming kondom gratis.

Menurut Mbak Jupe yang lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 ini mengatakan bahwa kondom tersebut diberikan untuk keselamatan pengguna agar tidak terjangkit virus HIV/AIDS saat berhubungan intim. Trus mana kontroversinya, Mbak Jupe kan peduli akan anti AIDS?

Kondomnya itu yang jadi kontroversi. Kenapa? Karena ada yang berpendapat bahwa kondom gratis itu akan menjadi maraknya budaya free sex di Indonesia. Betul gak sih? Namanya juga pendapat, dan tiap orang pasti punya pendapat yang berbeda pula.

Akan tetapi nampaknya masyarakat banyak yang pro terhadap album perdana Jupe, terbukti bahwa album perdananya yang baru dijual di pasaran minggu lalu selama 3 hari penjualan sudah terjual 15 ribu keping (WoW...dahsyat seperti Mbak Jupe memamerkan tubuh seksinya). Nggak mesti pro tuh, bisa jadi pembeli album perdana Mbak Jupe hanya untuk mendapatkan lagunya aja. Trus buat apa dong kondomnya kalo hanya menikmati lagunya aja?

Bagaimana dengan Anda, setujukah kondom gratis dibagikan melalui album perdana Jupe?

0 comments: