My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://taufikcs.wordpress.com
and update your bookmarks.

please visit here. you can search just one type and you get all information. try search engine at this blog. click here.

Saturday, May 17, 2008

Mengapa konten penting bagi penargetan iklan?

Menurut Google Adsense...
Anda mungkin telah mengetahui bahwa AdSense bekerja dengan cara menjelajahi konten halaman Web, lalu menampilkan iklan berdasarkan konten tersebut. Artinya, jika konten Anda terbatas, maka crawler kami mungkin akan sulit mengidentifikasi informasi pada halaman. Akibatnya, Anda akan melihat iklan yang tidak relevan secara langsung terhadap halaman atau iklan layanan masyarakat.

Berikut adalah cara mengatasinya: Pastikan halaman Anda berisi konten menarik. Semakin banyak informasi berbasis teks dan bertarget yang tersedia bagi crawler, maka akan semakin mudah sistem kami menentukan konten halaman dan semakin tinggi relevansi iklan Google yang ditampilkan. Dengan demikian, efektivitas program AdSense akan meningkat, sehingga menghasilkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna dan pengiklan yang tampil pada halaman Anda.
Berikut adalah persamaan sederhana yang akan menjelaskannya:

1. Halaman yang kaya dengan konten = Iklan yang ditargetkan dengan tepat
2. Iklan yang ditargetkan dengan tepat + Pengguna yang berminat = Klik per tayang dan tingkat konversi yang baik
3. Klik per tayang dan tingkat konversi yang baik = Keberhasilan!

Perlu diketahui bahwa Anda juga dapat menggunakan penargetan bagian halaman untuk memfokuskan crawler pada bagian halaman tertentu yang mungkin lebih kaya dengan konten dibandingkan yang lainnya.

Iklan Google yang ditampilkan di situs kemudian akan berfungsi sebagai konten tambahan yang memberikan informasi bermanfaat bagi pengguna terkait dengan konten yang Anda kembangkan. Karenanya, bantu kami untuk mengoptimalkan halaman Anda dengan konten yang baik.

Itulah yang dialami saya saat ini karena google adsense saya berubah menjadi iklan layanan masyarakat. Gimana mau dapat uang kalo seperti ini. Pelit banget nih si google. Dasar mbah google. Udah capek-capek ngeblog malah dikasi iklan layanan masyarakat. Apakah ada yang pernah seperti ini? Minta solusi dong. Dan maksudnya konten yang kaya itu yang bagaimana?

Screen shot yang membuat aku drop and down alias mutung karena google adsense. (dilihat pada tanggal 17 Mei 2008 jam 10:00).

0 comments: